KAPOLRES BARTIM SAMBUT TIM WASRIK ITWASDA POLDA KALTENG TAHAP II DI AULA MAPOLRES

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Kapolres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng, bersama pejabat utama Polres dan para Kapolsek jajaran menyambut kedatangan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Kalteng di Aula Mapolres Mura, Senin (12/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh S Herlambang,S.I.K.,M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II dan apabila dalam penyambutan dan selama pelaksanaan kegiatan di Polres Bartim ada yang kurang berkenan.

banner 336x280

Tim Wasrik Itwasda Polda Kalteng kali ini dipimpin oleh Auditor Madya Tk III Kombes Pol Drs. Praptono bersama Tim rombongan.

Kapolres Barito Timur Akbp Hafidh Susilo Herlambang,S.I.k.,M.H dalam penyambutan ini mengatakan “dengan adanya Wasrik ini, agar Personil Polres Bartim bisa lebih profesional dalam pelaksanaan tugas dan pertanggung jawabannya, dan kepada Tim Pemeriksa bisa memeriksa anggota Polres Bartim dengan Profesiona dan teliti sehingga kedepannya dengan adanya temuan dan kekurangan bisa diperbaiki ditahun berikutnya”

Ia juga mengimbau kepada seluruh Personel yang menjadi obyek pemeriksaan agar menyimak apa yang disampaikan oleh ketua tim nantinya dan dapat dijadikan bahan pembelajaran serta menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pelaksnaan tugas baik tentang administrasi maupun anggaran.
Dengan tetap menereapkan Protokol Kesehatan Covid-19, kegiatan berlangsung tertib dan lancar. (Ji)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *