Kapolres Barsel bersama Dandim 1012 Buntok, Silaturahmi dengan Para Tokoh di Pendang

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Barsel – Kapolres Barsel bersama Dandim 1012 Buntok beserta jajarannya, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Kec. Dusun Utara (Dusut) Kab. Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng, bertempat di Aula Kantor Camat Dusut, jalan Pembangunan no.9 Kelurahan Pendang. Minggu (13/9/2020) pagi.

Kegiatan silaturahmi orang nomor satu di Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok dengan para Tokoh se Kecamatan Dusun Utara itu bertemakan ” Merajut Persatuan dan Kesatuan Bersama Menuju Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wagub Kalteng Yang Aman Dan Kondusif ”

banner 336x280

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dusun Utara Arjani Suni, S.Sos. Kapolsek Dusut IPDA Normandi,S.P., Lurah Kel. Pendang Muhammad Lase, S.E., Kades se Kec. Dusut, Panwas Kec. Dusut, PPK Kec. Dusut dan paranTokoh masyarakat, Agama Pemuda dan adat se Kec. Dusun Utara, beserta undangan lainya yang berjumlah sekitar 25 Orang.

Dalam sambutan dan arahannya Kapolres mengatakan, saat ini memasuki tiga agenda besar yang harus mewajibkan semua unsur lebih meningkatkan kewaspadaan yaitu terkait penanganan pandemi Covid-19, siaga Karhutla dan pengamanan Pilkada.

“Terkait pandemi Covid-19, saya mengingatkan kepada kita semua agar selalu berdisiplin dan mempedomani protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menghindari berkerumun dan menjaga jarak minimal 1 meter serta menjalankan pola hidup sehat dan bersih,” harapnya.

Lanjut perwira berpangkat dua melati itu, pada bulan ini memasuki musim kemarau walaupun masih turun hujan, tetapi hotspot atau titik api sudah mulai bermunculan.

“Kami berharap kepada para tokoh, agar bersama-sama membantu tugas Polri dan TNI dalam menyelesaikan tiga agenda besar tersebut agar dapat berjalan beriringan dan tanpa kendala satu apapun, serta dalam penanganannya dapat berjalan aman dan lancar,” ucap Devy.

Setelah temu muka, Kapolres bersama Dandim memberikan bantuan sosial berupa beras lima kilogram dan pembagian masker kepada warga Kel. Pendang, Kec. Dusut sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Perwira yang oernah menjabat Kasubdit Tipidkor Polda Kalteng ini bersama Dandim, menyempatkan berkujung ke mako polsek dan makoramil, guna pengecekan kantor dan personelnya. (bow/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *