Kanit Provos Tertibkan Penerapan Prokes Terhadap Personil Polsek Katingan Hilir

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Katingan – Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kanit Provos Polsek Katingan Hilir Aipda Adrianus Oraplean melakukan pendisplinan protokol kesehatan kepada seluruh personil, Kamis (15/10/2020) pagi.

Hal ini dilakukan untuk memastikan setiap personil Polsek Katingan Hilir, jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng, untuk menggunakan masker, terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang telah disediakan sebelum memasuki kantor, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan suhu tubuh.

banner 336x280

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priyono, S.H., M.H dalam keterangannya mewakili Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pemeriksaan protokol kesehatan rutin dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Polsek.

“Wajib bagi anggota Polri untuk menerapkan protokol kesehatan, mengingat tugas kita yang bersentuhan langsung ke masyarakat luas sehingga kita sendiri perlu menjamin bahwa kita sehat dan sudah membentengi diri, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik serta keluarga dan orang tersayang terlindungi, ” ucap Kapolsek.(isn)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *