Kabagops Polres Kapuas Ikuti Sosialisasi Tahapan Kampanye Cagub dan Cawagub Kalteng 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Kabag Ops Polres Kapuas menghadiri Sosialisasi Kampanye pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Aula Kemenag Kab. Kapuas Jl. Tambun Bungai Kel. Selat Hilir Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng. Kamis (15/10/2020) siang.

“Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Kapuas dan Ketua Divisi SDM dan Partisipasi masyarakat KPU Kab. Kapuas Sdri. Muntiara, S.Pdi.,” terang Kabagops Polres Kapuas AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K. saat menghadiri kegiatan tersebut.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kab. Kapuas Sdri. Muntiara, S.Pdi menyampaikan kepada para tamu undangan yang hadir bahwa tahapan kampanye dimulai dari 26 September 2020 s/d 05 Desember 2020.

“Metode kampanye pada masa pandemi adalah pertemuan terbatas, tatap muka dan dialog (50 orang), penyebaran bahan kampanye (selebaran, brosur, pamflet), pemasangan Alat Peraga Kampanye, penayangan iklan kampanye,dan media sosial,” jelas Kabag.

Selain itu, Ketua Bawaslu Kab. Kapuas juga menyampaikan tentang larangan-larangan pada saat kampanye, pelanggaran kampanye dan sanksi serta Perwakilan Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Kapuas turut menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Kampanye agar masing-masing Tim Paslon tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk mencegah timbulnya cluster baru di Kab. Kapuas.

“Semoga pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 dapat berjalan aman, damai dan sejuk, besar harapan saya masyarakat dapat bekerjasama dalam mensukseskan Pilkada 2020 dengan tidak mudah percaya berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian,” harap Kabag diakhir pembicaraan. (wen)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *