Bagsumda Polres Kapuas Gelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Operator SDM Budaya Unggul

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Bagsumda Polres Kapuas Polda Kalteng menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Operator SDM Budaya Unggul dalam menginput nilai 13 kompetensi individu personil Polri dan ASN Polri bertempat di Gedung Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Kamis (15/10/2020) pagi.

Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K.,M.Si. didampingi Kabagsumda Polres Kapuas Kompol Sudirman.

banner 336x280

Hadir dalam kegiatan tersebut Operator Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran aplikasi SDM Budaya unggul Polres Kapuas.

Sebelum kegiatan tersebut dimulai, Kabagsumda Polres Kapuas Kompol Sudirman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini digelar sebagai tindak lanjut hasil Zoom bersama Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermanwan (AS SDM) beberapa hari yang lalu untuk diteruskan sampai kejajaran polsek.
Salah satu hasil Zoom yang inti yakni terkait dengan SDM anggota Polri dalam pengelolaannya memerlukan pembinaan khusus, berbeda dengan sumber daya lainnya.

“Hal ini dimaksudkan agar SDM ini tidak mengalami penurunan kualitas sehingga perlu dikembangkan secara berkesinambungan, efektif, efisien, dinamika kamtibmas dan perkembangan informasi teknologi,” terang Kabagsumda.

Usai sambutan dilanjutkan dengan Pemberian materi oleh Kabagsumda Polres Pamekasan dan Praktek materi/implementasi. (Or)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *