Jaga Kondisi Kamtibmas Tahapan Pilkada, Polres Kapuas Gelar Apel Siaga OMP Malam Hari

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Personel Polres Kapuas yang terlibat dalam pengamanan tahapan pilkada terus meningkatkan kesiapsiagaannya di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada serentak di wilayahnya saat ini.

Salah satunya dengan menggelar Apel Siaga pada malam hari yang dipimpin oleh Kasat Polair Akp Krisistya Artanto Octoberna, S.I.K., bertempat di depan Mapolsek Selat, Selasa (13/10/2020) Pukul 20.00 WIB.

banner 336x280

Dalam suasana Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang Tahun 2020, Kasat Polair menyampaikan amanat kepada personel yang hadir dalam apel siaga, yang terlibat untuk mengawal dan mengamankan keberlangsungan tahapan pilkada.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat melaksanakan tugas operasi ini, demi menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab Kapuas dalam tahapan pilkada serentak saat ini,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga melakukan pengecekan kelengkapan dan kesiapan para personelnya tersebut serta mengingatkan untuk selalu menerapkan secara disiplin protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas.

“Laksanakan amanat yang dipercayakan kepada kita ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh, serta tetap patuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,” pungkasnya. (TB40)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *