Jabatan Sekda Kotawaringin Timur Dilelang

banner 468x60

Sampit, KNews – Pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), segera ditutup. Pendaftaran lelang jabatan tersebut dibuka semenjak tanggal 18 September 2017 hingga 3 Oktober 2017. Namun, hingga kini baru satu orang yang mendaftarkan diri dalam lelang jebatan itu.

Menurut Plt Sekda Kotim Halikinnor, hingga H-1 hanya ada satu orang yang mendaftar diri sebagai calon sekda beirikutnya. Ia pun masih belum memutuskan untuk ikut mendaftar pada lelang jabatan tersebut atau tidak.

banner 336x280

“Dari data BKD, baru satu orang yang mendaftarkan diri yakni Kepala BKD Kotim, Marjuki. Kalau saya sendiri belum tau ikut atau tidaknya, ya doakan saja,” ucap dia, Senin (2/10/2017).

Sebelum pembukaan pendaftaran, santer diisukan ada sekitar enam orang yang akan mengikuti lelang jabatan ASN tertinggi di wilayah Kotim ini. BKD Kotim juga sudah menyebarkan pengumuman lelang jabatan Sekda Kotim melalui website resminya. Lelang tersebut dibuka secara umum bagi siapa saja yang berminat. Termasuk, kesempatan bagi calon sekda dari luar daerah Kotim.

“Semuanya diberikan kesempatan, terpilih atau tidaknya itu urusan belakangan, yang penting ada niat tulus untuk berkerja sesuai fungsinya secara baik,” tukas Halikinnor. (Achmad Syihabuddin/KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *