FKPD Berziarah ke Makam Para Pendiri Kobar

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), berjiarah ke makam para pendiri kabupaten berjuluk Bumi Marunting Batu Aji ini, Senin (2/10/2017). Rombongan yang dipimpin langsung Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengunjungi Tempat Pemakaman Umum Muslim/Skip. Kemudian melanjutkan ziarah ke makam Kesultanan Pangeran Ratu Anum Kusumayudha di Kelurahan Raja. Para penziarah mengadakan berdoa bersama di pemakaman pada pendiri kobar tersebut.

Setelah ziarah ke pemakaman, rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi panti asuhan yang ada di Kobar.

banner 336x280

“Kegiatan ini dalam rangkaian peringatan HUT Kotawaringin Barat Ke-58, rombongan dibagi 20 orang untuk 10 tempat. Salah satunya, ke panti asuhan Al-Raudhah yang berada di Kampung Baru,” ungkapnya Bupati.

Dalam kunjunganya ke Al-Raudhah, Nurhidayah berpesan agar pesentren tersebut bisa memacu serta menyelaraskan dengan zaman yang serba canggih. Sehingga, pesantren tersebut bisa membentuk generasi muda beriman juga terpelajar.

Bupati juga Mengimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba, karena bisa bisa merusak generasi bangsa. (Andreansyah/KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *