Ini Yang Dilakukan Oleh Polres Gunung Mas Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Dalam mencegah penyebaran virus covid-19, banyak pihak yang telah melakukan berbagai upayanya. Seperti yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng, yang menyemprotkan cairan desinfektan di beberapa fasilitas umum yang ada di Kota Kuala Kurun. Sabtu (03/10/2020) Pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., menjelaskan lokasi fasilitas umum yang berada ditengah – tengah lingkungan masyarakat menjadikannya sering didatangi Masyarakat Kabupaten Gumas, oleh karena itu Polres Gumas rutin menyemprotkan cairan desinfektan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat tersebut , agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid-19.

banner 336x280

“Tidak lupa di tengah pandemi Covid-19, rapat pleno tetap mematuhi protol kesehatan agar menekan penyebaran Covid-19.” kata Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Gunung Mas ini juga berharap bahwa seluruh jajaran Polres Gunung Mas tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.(krh38)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *