Ini Pesan Kapolres Untuk Generasi Muda Seruyan

banner 468x60

Aldi Setiawan 

Kotawaringin News, Seruyan – Maraknya pengaruh-pengaruh negatif di segala bidang yang masuk ke negeri ini, membuat Kapolres Seruyan merasa khawatir jika saja generasi muda yang ada di kabupaten ini ikut terpengaruh.

banner 336x280

Oleh karena itu, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting mengingatkan kepada seluruh generasi muda di Seruyan agar jangan sampai terlibat pergaulan negatif yang bisa merusak masa depan mereka.

“Para generasi muda kita jangan sampai terlibat penggunaan narkoba, sex bebas, obat-obatan terlarang maupun pengaruh negatif lainnya,” katanya di Kuala Pembuang, Minggu (19/8/2018).

Ia mengatakan, terpengaruh hal-hal negatif seperti itu akan sangat merugikan dan memberikan dampak yang sangat buruk bagi masa depan mereka dan peran orang tua dan guru pun disini juga sangat penting untuk mengawasi anak-anaknya.

“Peran orang tua dan guru juga sangat penting, jadi ayo sama-sama awasi generasi muda kita agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini peredaran gelap narkotika di wilayah Seruyan tidak semarak di wilayah Kabupaten lainnya, namun tidak ada salahnya jika tetap waspada.

“Saya berpesan kepada generasi muda yang ada di Seruyan khususnya para pelajar, jangan sampai mencoba yang namanya narkotika dan obat terlarang. Di samping itu jangan lakukan pergaulan bebas, mengkonsumsi minuman keras dan hal negatif lainnya yang bisa merusak kehidupan,” tambahnya.

Ia menegaskan, sebagai aparat penegak hukum pihaknya akan selalu berusaha semaksimal mungkin, untuk ikut mengupayakan terbentuknya generasi muda yang bersih dari narkoba dan pergaulan bebas.

“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada generasi penerus, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus mencegah dan memberantas peredaran narkoba serta hal Negatif lainnya,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *