Edukasi Prokes 5M, Polsek Kahut Sambangi Tempat Ibadah Umat Nasrani

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah di Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, personil Polsek Kahut rutin memberikan pengamanan dan patroli dialogis. Minggu ( 4/4/2021) pagi.

Kapolsek Kahut Ipda AA Gede Raka mengungkapkan Patroli Polsek Kahut guna memberikan rasa aman pada gereja di wilayah hukumnya dari gangguan orang yang tidak bertanggungjawab, dalam melaksanakan patroli selalu berkoordinasi dengan pihak gereja sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di tengah pandemi covid-19.

banner 336x280

“Kita hadir dan memberikan pengamanan kegiatan masyarakat khususnya saat pelaksanaan ibadah Gereja, kita ingin jalannya ibadah dapat khusuk dan lancar tanpa ada gangguan, selain itu kehadiran anggota juga untuk memastikan pihak Gereja dan jemaat saat melaksanakan ibadah tetap menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid – 19,” Jelas Kapolsek.

Pengamanan kebaktian ini rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada jema’at yang melaksanakan kebaktian dan juga rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas. (krh38)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *