Ciptakan Pilkada Damai, Satlantas Polres Bartim Gencar Lakukan Imbauan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Ajak warga ciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2020 yang Aman dan Damai, Satuan Lalulintas (Satlnatas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng gencar lakukan Sosialisasi, Rabu (09/09/2020) Siang

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil satlantas Polres Bartim yang di pimpin oleh Kepal Urusan Pembinaan dan operasional (Kurbinops) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi dan anggotanya

banner 336x280

Petugas mendatangi warga Desa Sumberjo, Kecamatan Pematang karau, Kab. Bartim, Prop. Kalteng guna melakukan imbauan dan mengajak warga agar mendukung dan menciptakan suasana Pilkada Prov.Kalteng tahun 2020 yang Aman, Sejuk dan Damai.

Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K., melalui Kasat tlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng,S.E,M.M., menjelaskan” Kegiatan ini kami lakukan guna menciptakan situasi yang Aman,Damai dan kundusif diwilayah Kab.Bartim menjelang Pilkada Kalteng tahun 2020 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu untuk menciptakan Pilkada tahun 2020 yang Aman, Sejuk dan Damaia” Jelas Agus (Ar/Sam/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *