Ciptakan Pilkada Aman dan Damai, Polsek Bukit Batu Ajak Peran Serta Tokoh Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Berlangsungnya tahapan pilkada serentak di Kalimantan Tengah tahun ini, Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya pun terus berjuang menjaga kondisi keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aiptu Kuswadi bersama rekannya saat menyambangi kediaman tokoh masyarakat, Bapak Rinto, di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (9/9/2020) siang.

banner 336x280

Bersama dengan Bapak Rinto, Kuswadi berdialog tentang upaya mewujudkan situasi pilkada serentak yang aman dan damai, serta menjauhkan dari berbagai macam potensi gangguan keamanan.

“Untuk menciptakan pilkada yang aman dan damai, kita haru mencegah adanya money politic (politik uang), berita-berita hoax yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan, hingga black campaign (kampanye hitam),” tuturnya.

Selain pilkada damai, dirinya juga mengajak peran serta tokoh masyarakat untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini.

“Semoga dengan upaya bersama ini, Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai, serta tertunaikannya penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya,” pungkas Kuswadi. (pm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *