oleh

Cegah Kriminalitas Unit Patroli Sat Sabhara tingkatkan Patroli Obyek Vital

Kotawaringin News, Sat Sabhara, Polres Seruyan, dipimpin Oleh Danru Patroli Sat Sabhara Bripka Fani Kembara melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Selasa (20/10/2020) malam.

Dengan menggunakan mobil patroli D-Max, dua personil Sat Sabhara Polres Seruyan yang di pimpin oleh Danru Patroli Bripka Fani Kembara menyambangi petugas Security Bank BNI unit Kuala Pembuang dan Bank BPK KCP Kuala Pembuang.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat, baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di Kota Kuala Pembuang.

Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro S.I.K, M.H, melalui Kasat Sabhara AKP Kariatmono menambahkan bahwa “Polres Seruyan terus berupaya agar Patroli Kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital agar aman dan kondusif,” ucapnya. (Faz40)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed