Cegah Covid-19, Aipda Hengki Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Anggota Piket jaga Polsek Mantangai telah melaksanakan giat sosialisasi /himbauan pencegahan penyebaran covid-19 di Desa Mantangai Hilir Rt. 01 Kec. Mantangai Kab. Kapuas, Kalteng. Senin (21/9/2020) pukul 10.00 WIB.

“Saya mengimbau kepada warga agar patuh dengan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat diluar rumah, rutin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta menerapkan social distancing atau jaga jarak,” ucap Aipda Hengki.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut Hengki juga menyampaikan untuk membiasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mengonsumsi makanan yang bergizi dan sehat serta rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas.

“Bila tidak ada keperluan penting dan mendesak agar tetap di rumah, saya juga berpesan kepada para warga Kec. Mantangai agar imbauan tersebut disampaikan kembali kepada kelurga, kerabat dan tetangga sekitar agar tercegah dari penularan covid-19,” tutupnya. (wen/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *