Bus PT Pilar Angkut Puluhan Anak Sekolah Terguling

banner 468x60

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Bus Sekolah milik perkebunan Kelapa Sawit PT Pilar Wanapersada yang mengangkut puluhan siswa anak karyawan mengalami kecelakaan tunggal di jalan perusahaan estate Wanapersada, tepatnya Blok K51 Afdeling 3, Sabtu 27 Juli 2019 pagi.

banner 336x280

Bus yang akan mengantar para siswa bersekolah ke Desa Tamiyang, kecamatan Bulik itu, terbalik setelah kendaraan tersebut diduga tak mampu melewati medan menanjak di perkebunan kelapa sawit itu.

“Iya, tadi pagi ada peristiwa lakalantas yang melibatkan bis sekolah PT Pilar sekitar jam 08.00 WIB. Bus yang alami kecelakaan hingga terbalik itu memang biasanya digunakan untuk antar jemput anak karyawan perusahaan PT Pilar yang bersekolah di Desa Tamiyang yang jaraknya sekitar 6-7 km,” ungkap S (inisial samaran untuk narasumber yang enggan disebutkan namanya), Sabtu, 27 Juli 2019, siang.

S mengatakan, akibat bus terbalik itu, sejumlah korban yang merupakan siswa TK, SD dan SLTP itu harus dirujuk ke Polibun setempat karena mengalami luka-luka. Namun, belum diketahui apakah ada korban meninggal dunia pada peristiwa ini.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Lamandau AKP Fathadin Ali Najib mengaku belum mendapatkan informasi atas lakalantas itu. “Hingga saat ini (Sabtu sore) kami belum dapat infonya mas, belum ada juga laporan yang masuk terkait itu. Kalau dapat laporannya pasti nanti kami informasikan,” singkat Najib.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *