Bupati Lamandau Selfie Bersama Wartawan

banner 468x60

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana menjalin keakraban dengan para wartawan yang bertugas di kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini. Pemimpin Lamandau yang dilantik 24 September 2018 ini, begitu hangat dengan para pewarta ini.

banner 336x280

Seusai memimpin Rapat Koordinasi Gabungan SOPD di Aula Setda Lamandau, H Hendra Lesmana mengajak para jurnalis ini ke ruangannya, Selasa (2/10/2018).

Di ruang kerjanya itu, H Hendra Lesmana menyampaikan sejumlah rencana program kerja lima tahun kedepan. Mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi hingga pariwisata.

Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana tengah berswafoto dengan para wartawan di ruang kerjanya.

Seusai itu, H Hendra Lesmana pun berbalik bertanya kepada para wartawan di Lamandau ini. Dia memperagakan bak menjadi seorang Jurnalis. Mengeluarkan smartphone-nya sebagai alat perekam, dia mewawancarai sejumlah wartawan. Simpel memang pertanyaannya. Dia menanyakan soal harapan para wartawan terhadap dirinya sebagai Bupati Lamandau 2018-2023.

Sekretaris PWI Lamandau, Karamoy pun menjawabnya dengan bijak. Harapan Karamoy, Pemkab Lamandau bisa bersinergi dengan insan pers. Sebagai mitra, pers siap menjadi alat dalam memyampaikan setiap informasi mengenai program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Lamandau kepada masyarakat.

Di ujung, Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana mengabadikan moment pertemuan itu dengan berswafoto (Selfie) bersama para wartawan. Moment tersebut, diabadikan langsung dengan camera telepon pintar miliknya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *