Bupati, Kapolres dan dandim Lamandau Periksa Sarpras Penanganan Karhutla

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Dalam Apel Siaga Karhutla gabungan dari masing-masing instansi & stakeholder terkait yang menangani karhutla, yang Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Batu Hambawang Kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Kamis (15/10/2020) pagi.

Juga di gelar Pelengkapan Sarana dan Prasarana pendukung dalam penanganan bencana Karhutla di wilayah Kabupaten Lamandau yang di lakukan oleh Bupati Lamandau, Kapolres, bersama Dandim 1017/LMD dan Forkopimda Kab. Lamandau.

banner 336x280

Dalam Pemeriksaan sarpras tersebut, Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P, S.I.K, M.H bersama Forkopimda memeriksa satu persatu baik itu peralatan untuk melakukan pemadaman api, maupun sarana Kendaraan Portable Penanganan Karhutla yang di miliki oleh Polres Lamandau, Polda Kalteng.

“persiapan baik personel maupun Sarana dan Prasaranan yang dimiliki Kabupaten Lamandau, sudah cukup lengkap dan siap menghadapi Karhutla” ucap AKBP Titis.

lanjut kapolres, dengan apel ini kesiapsiagaan dalam bentuk Personel maupun Sarpras pendukung, merupakan modal awal kita dalam mencegah mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“peran dari setiap element di masyarakat sangat penting untuk meningkatkan kesadaran untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan”, tutup kapolres. (dbm)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *