oleh

Bersama Warga, Prajurit AL Gotong Royong Bersihkan Lahan

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Bersama puluhan warga Kumai, Prajurit TNI AL (Posal) Kumai, gotong royong membersihkan lahan milik TNI AL di desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (2/8/2021), sore.

Prajurit Posal Kumai dibawah komando Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Kumai Letda Laut (P) Soleh Rio Kusuma yang hadir di lokasi, langsung berbaur dengan masyarakat berbagai unsur.

“Kebersamaan tersebut terlihat indah, sedikitnya puluhan warga kumai dari berbagai unsur terlihat melaksanakan aktifitas pembersihan yang bakal menjadi salah satu kantor TNI AL ini.”

Menurutnya peserta bersih-bersih dari personil TNI AL Posal Kumai dan warga ini, bahkan terlihat juga Taruna siswa SMAN 3 kumai, ikut berbaur membersihkan lahan tersebut, kata Danposal Rio Kusuma.

“Event pembersihan ini baru dua hari dilakukan, namun kali ini lebih spesial karena memasuki HUT RI. Sekaligus untuk persiapan kedepanya,” tuturnya.

Sejak kemarin, sudah terlihat bertumpuk ilalang makanya hari ini kita lakukan lagi gotong-royong nya, sedikitnya puluhan warga ikut berpartisipasi, terang Rio Kusuma.

Kami sangat peduli dengan kebersihan lingkungan, Kami memiliki tanggungjawab menjaga kelestarian, bahkan kita anjurkan juga kepada warga jangan membakar hutan dan lahan, Pungkasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed