Berkah Ramadhan, Anggota Koramil Balai Riam Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Sukamara – Bulan Suci Ramadan bulan penuh berkah. Umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar, mendapatkan Keberkahan.

Hal itupun dilakukan oleh Anggota Koramil 1014 – 07/Balai Riam bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Bersama membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Terpadu Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kab. Sukamara, (28/03/2023).

banner 336x280

Giat berbagi takjil kali ini dipimpin oleh Serda Wahyudi beserta anggota Makoramil 1014 – 07/Balai Riam lainnya dan Anggota PSHT serta Ibu – Ibu PKK.

Para anggota TNI tampak bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil, jelang tiba waktu berbuka puasa.

Serda Wahyudi mengatakan, “Kegiatan ini merupakan program dari Koramil Balai Riam sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat, dalam upaya mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkah,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 1014 – 07/Balai Riam Kapten Inf Abdul Karim Pelu menambahkan, kegiatan pembagian takjil gratis merupakan program dari Koramil Balai Riam. “Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kesorean di jalan, sehingga tidak sempat untuk berbuka di rumah masing-masing,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *