Menu

Bejat! Gadis 13 Tahun Diperkosa Dua Buruh Perkebunan

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Tindak asusila kembali dialami gadis di bawah umur di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Kali ini, nahas bagi Melati (nama samaran), korban yang berusia 13 tahun itu disetubuhi dua tersangka Supri Nofiyanto  alias Alex (22) dan (22) Syafrudin alias Udin (22) yang merupakan buruh pabrik perusahaan.

Peristiwa menyakitkan itu terjadi di sebuah gubuk di Desa Makarti Jaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Senin (20/2/2017). Diketahui saat itu korban pulang dari menjenguk teman sekolahnya di Desa Makarti Jaya, Kecamatan Pangkalan Lada. Di tengah perjalanan bertemu dengan kedua tersangka.

Entah apa hubungan antara korban dan kedua tersangka, Alex yang bekerja di PIR Desa Delapan, Kecamatan Pangkalan Banteng danUdin yang bekerja di PT MMS sebuah perkebunan kelapa sawit di Desa Suayap, Kecamatan Arsel. Korban diajak oleh kedua pelaku tersebut jalan-jalan. Sampai di Desa Makarti Jaya korban dipaksa minum obat merk Komix.

“Oleh kedua tersangka yang sudah dimasukan ke dalam botol minuman air mineral. Korban yang tak tahu langsung meminum sampai habis dan tak lama kemudian korban diajak oleh tersangka jalan menuju sebuah gubuk, lalu korban disetubuhi oleh kedua tersangka,” kata Wakapolres Kobar, Dhovan Oktavianto, Rabu (8/11/2017). (Ck/KNews-3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook