oleh

Aspirasi Mukhtarudin Terus Berdatangan, Giliran Masjid Nurul Fallah Kotim Dapat Bantuan Mobil Jenazah

Kotawaringin News, Kotawaringin Timur – Aspirasi Mukhtarudin Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Komisi VI, terus berdatangan dan kembali digulirkan, kali ini memberikan bantuan kepada Fardhu Kifayah Masjid Nurul Fallah Kotawaringin Timur, Jumat (26/2/2021).

Bantuan tersebut disampaikan H.Mukhtarudin melalui perwakilannya Fredy Mustofani kepada H. Martono selaku Ketua Fardhu Kifayah dan disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Kotim Zam’an, dan Anggota DPRD Kotawaringin Timur Riskon Fabiansyah, yang juga membantu kelancaran acara dan juga Kepala Desa Telaga Syahrudin di halaman Masjid Nurul Fallah, Desa Telaga Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam kesempatan Martono mengungkapkan apresiasinya terhadap Fardhu Kifayah Nurul Fallah yang telah memberikan bantuan satu unit mobil jenazah, nilainya sangat berarti untuk kepentingan mengantarkan jenazah agar dengan cepat dimakamkan.

Lanjut Martono, apabila ada warga yang sakit, terpaksa menggunakan kendaraan pribadi, bahkan menunggu kedatangan ambulan dari tempat lain, berkat bantuan ini insyaallah bisa cepat terakomodir, ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kotim, Riskon Fabiansyah mengungkapkan hal yang sama, yakni apresiasinya, sebagai anggota DPR RI yang terus menyambut aspirasi masyarakat melalui pusat dengan cepat, termasuk dari BUMN ini sendiri.

“Kapan lagi kita semua bisa menyampaikan aspirasi ini, tidak lain untuk kepentingan masyarakat banyak, dan bersyukur kita ada perwakilan di pusat,” ungkap Riskon.

Mukhtarudin melalui perwakilannya di Kotim, Fredy Mustofani, mengatakan bahwa memang sudah sepatutnya dan inilah sebagai bentuk tanggung jawab beliau selalu Wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah khususnya di Kementrian BUMN yang masuk di Komisi VI.

“Kami akan terus berjuang untuk masyarakat dan tidak henti-hentinya menyampaikan aspirasi masyarakat itu sendiri, silahkan dan memang wadahnya, kami yang memang dipercaya sebagai perwakilan rakyat,” kata Mustofani, usai penyerahan unit mobil jenazah tersebut. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed