Menu

Anggota Polsek Kahayan Hilir Ajak Pelajar untuk Gunakan Fasilitas Belajar Daring

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Anggota Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau Polda Kalteng ajak pelajar agar menggunakan fasilitas internet gratis yang ada di polsek Kahayan Hilir hal ini bentuk dari kepedulian Kapolsek dan Anggota Polsek Kah. Hilir kepada siswa siswi yang memiliki keterbatasan dalam mendapatkan edukasi maupun pendidikan yang sekarang diajarkan secara online dampak dari virus covid 19 yang masih mewabah, Kamis (17/09/2020) Pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan kepada personil polsek Kah. Hilir agar mengajak Para pelajar siswa dan siswi keluarga maupun tetangga sekitaran Kec. Kah. Hilir yang memiliki keterbatasan dalam mengikuti proses belajar mengajar yang sekarang di laksanakan secara online agar mau datang ke gajebo Polsek Kah. Hilir yang telah di sediakan internet atau Wifi khusus untuk para pelajar maupun mahasiswa dan mahasiswi untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dalam mengikuti proses belajar mengajar.

“Dengan fasilitas internet gratis yang telah di sediakan untuk pelajar ini di harapkan mampu untuk membantu meringankan beban para orang tua maupun mempermudah para pelajar dalam mengukuti proses belajar mengajar khususnya warga sekitaran Kec. Kah. Hilir.” Kata Kapolsek Kah. Hilir (Dtn/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook