Akhirnya Identitas Mayat Mr X Terungkap

banner 468x60

Sampit, Knews – Masih ingat dengan korban lakalantas yang tewas mengenaskan dengan kondisi kepala remuk di┬ádi Jalan Jendral Sudirman Km 56, arah Sampit – Pangkalan Bun, Desa Peyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (6/9/2017) lalu?

Kabar terbarunya, setelah ditelusuri hingga ke Dinas Sosial (Dinsos) Kotim, akhirnya terungkap identitas pria yang diduga menjadi korban tabrak lari ini.

banner 336x280

“Korban bernama Agung Laksono (46) warga Dusun Wonomerto, Rt 02, Rw 01, Kelurahan Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Provinsi Jawa Timur (Jatim),” kata┬áKepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit, Kastro kepada Kotawringin News, Kamis (7/9/2017).

Tak berbentuk, kondisi barang bukti sepeda motor jenis bebek dengan nopol KH 6791 LD yang digunakan oleh korban Agung Agung Laksono. (Foto Ist)

Hanya saja, jelasnya, alamat dan pekerjaan pria yang mengendarai motor bebek bernopol KH 6791 LD di Kabupaten Kotim ini belum diketahui secara pasti. Sebab, tidak ada satu orang kerabat maupun keluarganya yang datang melapor, baik ke pihak Kepolisian maupun Rumah Sakit.

“Sebelumnya dan pihak kepolisian sempat dibuat kesusahan mencari identitas korban, karena di dalam dompet miliknya ditemukan dua SIM dan tiga KTP yang memiliki foto berwajah berbeda-beda. Apalagi muka korban ini pecah, jadinya kan sulit untuk mencocokannya,” imbuhnya. (Achmad Syihabuddin/KNews-3).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *