254 Pecatur Kotawaringin Barat Adu Otak

banner 468x60

Turnamen Catur Dalam Rangka HUT ke-53 Partai Golkar dan HUT Kotawaringin Barat

 

Pangkalan Bun, KNews – Sedikitnya 254 peserta turnamen catur di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berlomba, adu otak dan strategi di Kantor Sekretariat DPD Kobar Sabtu (23/9/2017).

banner 336x280

Sekretaris DPD Partai Golkar Kobar, H Arief Asyrofi mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-53 Partai Golkar, sekaligus HUT Kabupaten Kotawaringin Barat yang ke- 58.

“Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar mengadakan turnamen catur, bekerjasama dengan Percasi Kabupaten Kobar,” kata H Arief Asyrofi.

Dengan diselenggarakannya turnamen ini, pihaknya berharap bisa terus menjalin tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat. Partai golkar juga berharap melalui turnamen ini akan muncul atlet-atlet catur Kotawaringin Barat.

“Yang nantinya bisa masuk ke dalam seleksi dan pemusatan latihan sebagai atlet catur dalam rangka mengikuti pekan olahraga provinsi di Palangka Raya pada awal tahun depan,” imbuhnya.

Jumlah peserta turnamen catur yang mendaftar dan mulai bertanding malam ini terbilang banyak. Arief mengapresiasi antusias peserta yang mengikuti turnamen ini.

“Kami sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap peserta yang banyak ini, semoga dengan turnamen ini lahir atlit yang bisa mengharumkan nama Kobar,” pungkasnya. (Adv/Ck/KNews-3)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *