oleh

Wujudkan Pilkada Yang Sejuk, Kapolres Kobar Sambangi Tokoh Masyarakat

Kotawaringin News, Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat yang berada di Jalan A. Yani, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Kamis (12/11/2020) sore.

Tokoh masyarakat yang disambangi Kapolres bersama Pejabat Utama dan personel Polres Kobar kali ini adalah Gusti Efendi.

Kapolres menjelaskan, kegiatan sambang yang dilakukannya bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh masyarakat yang ada di wilkum Polres Kobar.

Dalam kunjungannya, Kapolres berpesan berpesan agar tokoh masyarakat turut mengingatkan kepada warga menjelang Pilkada 2020 untuk bijak bersosial media.

“Jangan mudah mempercayai informasi yang menyajikan berita yang bersifat negatif dan provokatif, termasuk ajakan oleh orang yang tidak dikenal,” ucapnya saat berkunjung ke rumah tokoh masyarakat.

Sementara itu, tokoh masyarakat, Gusti Efendi menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kobar yang telah menjadi pembimbing masyarakat guna terwujudnya kesadaran hukum dan menjaga kamtibmas kondusif serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan Pilkada yang sejuk. (dns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed