oleh

Kepedulian Aipda Azis Ulurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Membantu warga kurang mampu di wilayahnya yang terdampak wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya melalui aksi penyaluran bantuan sosial.

Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis bergerak untuk menunaikan hal tersebut dengan mengulurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/11/2020) pagi.

“Bantuan ini berasal dari Hamba Allah yang ditujukan kepada warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-harinya terdampak dari wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ungkap Azis.

Niat tulusnya pun disambut bahagia oleh warga penerima bantuan, serta mengungkapkan rasa berterima kasihnya serta berharap agar bantuan berupa sembako tersebut dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan keluarga.

Selain menyalurkan bantuan tersebut, ia juga mengajak masyarakat di sana untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah resiko penularan Virus Corona.

“Polri akan senantiasa mendampingi masyarakat untuk membantu mereka melewati masa ini, oleh karena itu saya mengharapkan agar bapak ibu selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik serta rajin mencuci tangan saat beraktivitas sehari-hari,” imbaunya. (pm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed