Wujudkan Pilkada Aman, Kapolres Kapuas Gelar Coffe Morning Bersama Tokoh

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Untuk menjalin silaturahmi, keakraban, sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si menggelar ‘Coffee Morning‘ di halaman depan Mako Polres Kapuas, Rabu (09/09/2020) Pagi.

Kegiatan Coffee Morning ini menurut Kapolres Kapuas, merupakan salah satu bentuk kedekatan sekaligus jembatan silaturahmi pihak Kepolisian dengan unsur Toko yang ada diwilayah hukum Polres Kapuas.

banner 336x280

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana santai, humanis dan penuh keakraban. Dalam sambutannya Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si mengatakan, Coffee Media ini dalam rangka menciptakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tahun 2020 berjalan aman dan damai.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa saling sharing dan bertukar pikiran menjelang Pilakada serentak yang akan kita hadapi supaya dapat berjalan lancar dan aman.” Ucap Kapolres Kapuas.

Disamping itu juga melalui rekan media, kita bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya saat ini kita masih dihadapi pandemi Covid-19, tanpa ada nya para tokoh ini kita tidak bisa menyampaikan pesan tentang protokol kesehatan dan cara pencegahan Covid-19 kepada masyarakat secara luas. Lanjut AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si

“Kita juga mengharapkan para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyrakat dapat bersama-sama membangun situasi yang nyaman, aman, kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.” Tutup orang nomor satu di Polres Kapuas.

Di akhir kegiatan para Tetua Kabupaten Kapuas mendukung terciptanya situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Kabupaten Kapuas. (TB40/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *