oleh

Warga Antusiasme Mengikuti Vaksin di Gerai Vaksin Presisi di Polres Banjar, Kapolres Banjar: Per Hari Rata-Rata 150 Orang

Kotawaringin News, Nasional – Sesuai dengan intruksi pemerintah Pusat terkait percepatan program vaksinasi, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. terus kebut pelaksanaan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Banjar. (05/08)

Gerai-gerai Vaksin Presisi yang sudah disediakan oleh Polres Banjar yakni di Polres Banjar, Klinik PKU Muhammadiyah Kota Banjar, Vita Medika, SMAN 2 Banjar, dan di masing-masing desa atau kelurahan di seluruh Kota Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan menindaklanjuti intruksi pemerintah pusat terkait percepatan vaksinasi, pihaknya terus lakukan akselerasi dengan bekerja sama dengan beberapa pihak serta mengajak pihak-pihak yang mau bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

“Untuk Gerai Vaksin Presisi di Polres Banjar setiap hari rata-rata 150 orang divaksin, selain itu kami pun menyiapkan gerai vaksin di beberapa tempat, ini untuk segera terwujudnya Herd Imunity 70% khusunya di Kota Banjar” Ucap Kapolres Banjar.

“Selain itu Kami secara terbuka mengajak kepada pihak-pihak, komunitas, maupun kelompok masyarakat untuk bersama-sama akselerasi vaksin di Kota Banjar” Lanjut Kapolres Banjar. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed