Wakapolres Katingan Supervisi Personel Pam KPU

banner 468x60

Kotawaringin News,  PolresKatingan – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Arifin, S.E., S.Kom., melaksanakan pengecekan situasi dan kondisi pengamanan kantor KPUD Katingan oleh anggotanya, Minggu (20/9/2020) siang.

Jelang memasuki bulan politik, jajaran Polres Katingan makin meningkatkan penjagaan dan pengamanannya di Kantor KPU.

banner 336x280

Dikatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiagaan personel di lapangan, guna meningkatkan kewaspadaan terhadap berlangsungnya perhelatan penyelenggaraan Pilkada Gubernur Kalteng 2020 yang diselenggarakan oleh KPU.

“Kita harus waspada dan selalu mengadakan kordinasi di lapangan, guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah Katingan yang kita cintai ini. Apalagi kita sudah memasuki rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh KPU, guna meminimalisir dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi KPU untuk bekerja,” tuturnya.

Selain mensiagakan personel, Polres juga menempatkan beberapa sarana dan prasarana (Sarpras) di sekitar kantor KPU dan Bawaslu. Beberapa Sarpras yang disiagakan diantaranya adalah tameng, mobil dan Sepeda Motor patroli.

Tidak lupa, perwira polisi berpangkat komisaris polisi tersebut juga berpesan kepada seluruh masyarakat, terutama yang berdomisili di wilayah Bumi Penyang Hinje Simpei itu, agar terus mengedepankan kebersamaan demi menjaga kondusifitas kamtibmas jelang penyelenggaraan Pilkada tahun 2020. (di/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *