Usai Deklarasi, Peserta Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kuala Pembuang

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Seusai pelaksanaan apel kampanye pemakaian masker secara serentak dalam rangka pencegahan covid 19 dan deklarasi damai Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng.

Seluruh peserta apel dibagi menjadi empat kelompok yang teridiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Senkom, Komunitas Bela Diri Kabupaten Seruyan di empat lokasi berbeda di seputaran Kota Kuala Pembunag Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas, Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 WIB.

banner 336x280

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H menyampaikan harapannya dengan pembagian masker oleh gabungan seluruh instansi dan organisasi dapat menjadi edukasi ke masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, salah satunya adalah penggunaan masker.

“Harapannya seluruh masyarakat agar selalu memakai masker di tempat umum serta tidak lupa juga selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujarnya Kapolres. (4121f/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *