Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Katingan Lakukan Latihan Dalmas

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Katingan – Kabagops Polres Katingan, Polda Kalteng AKP Yudha Setiawan, S.H., S.I.K, memimpin giat latihan Dalmas (pengendalian masa) terhadap rusuh masa, di Halaman Mapolres Katingan, Kamis (15/10/2020) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kabagops mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang pertama yaitu mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

banner 336x280

“Latihan Dalmas ini merupakan salah satu wujud kesiapsiagaan Polres Katingan dalam rangka Pemilihan Gubernur 2020 yang dilaksanakan tahun ini,” ujarnya.

Selain untuk menciptakan personel Polres Katingan yang terampil, professional dan tidak mudah di lumpuhkan seperti moto bapak Kapolda Kalteng Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk Untuk tetap menjaga kebugaran para personel Polres Katingan sehingga bisa Meningkatkan imun tubuh personil untuk Mencegah penularan virus Corona / Covid-19.

Ia menambahkan pentingnya meningkatkan kemampuan personel dalam rangka penanganan unjuk rasa dan Tahapan OMP 2020 dan menumbuhkan sikap jasmani yang tanggap, tangkas dan trengginas serta melatih kedisiplinan karena secara tidak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab dalam bekerja dan meningkatkan solidaritas antar personel Polres Katingan. (di)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *