oleh

Tim Keslap Biddokes Polda Kalteng Laksanakan Pemeriksaan Rutin Personel Pengamanan Kantor Bawaslu

Kotawaringin News, Palangka Raya – Menjelang pemilihan kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020, Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Biddokkes Polda Kalteng kembali rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personel yang sedang bertugas pada Kantor Bawaslu yang menjadi bagian objek vital pemilu yang harus diamankan.

Pemeriksaan kesehatan ini dipimpin oleh Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamudji melalui Iptu Imam Sunarto, Amd. Kep., S.H.

“Pemeriksaan kesehatan untuk para personel yang sedang bertugas di Bawaslu ini merupakan agenda rutin kita untuk memastikan kondisi mereka dalam keadaan fit dan sehat” kata Iptu Imam Sunarto, Sabtu (7/11/2020) siang.

Selain itu juga dikatakan, kegiatan deperti ini akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya tahapan Pilkada Kalteng tahun 2020 ini nantinya, terlebih dimasa pademi saat ini yang masih berlangsung kesehatan para personel yang mengemban tugas pegamanan harus menjadi prioritas utama yang harus dijaga agar terhindar dari Virus Covid 19.

“Kita berharap semua personel yang sedang bertugas selalu dalam kondisi prima apalagi sebentar lagi pesta demokrasi pilkada akan dilaksanakan 9 Desember mendatang” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed