oleh

Deteksi Dini Pencegahan Narkoba, Satresnarkoba Bersama Propam Polres Barsel Geledah Ruang Tahanan

Kotawaringin News, Polres Barsel – Mencegah aksi penyalahgunaan Narkoba terutama di lingkungan sel, Satresnarkoba bersama Sipropam Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, melaksanakan penggeledahan dan pengambilan tes urin seluruh tahanan dalam rangka deteksi dini pencegahan Narkoba.

Bertempat di Ruang Tahanan Sattahti Polres Barsel, Jalan Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Buntok, Prop. Kalteng, Sabtu (7/11/2020) pukul 09.00 WIB. penggeledahan dipimpin oleh Kasatnarkoba Polres barsel Iptu Sanip, S.H. didampingi Kasattahti Iptu Widada dan Kasipropam Ipda Robertus Sujarwadi, beserta personel yang terlibat.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasatnarkoba Iptu Sanip, S.H. menjelaskan, kegiatan yang dilakukan kali ini antara lain pemeriksaan barang milik tahanan, penggeledahan badan dan pengambilan sample tes urine dengan jumlah 11 orang laki-laki dewasa.

“Dari hasil penggeledahan tadi, baik barang milik tahanan maupun hasil tes urin kami tidak menemukan adanya indikasi penyalahgunaan Narkoba di dalam sel,” ujar Sanip.

Dirinya tetap mengimbau, pihaknya tidak akan mentolerir siapapun yang coba-coba bermain barang haram tersebut di dalam sel. “Kami tidak pandang bulu, pasti akan kami tindak tegas,” pungkasnya.(bow)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed