Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Sukamara Siagakan Petugas Pengawasan Serta Penerapan New Normal

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Sukamara – Dalam mewujudkan masyarakat yang disiplin terhadap protokol kesehatan Kapolres Sukamara menginisiasi petugas pengawas penerapan New Normal sebagai petugas yang langsung mengawasi dan menerepkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T melalui Kasat Sabhara Polres Sukamara Akp Wawan Gusnandar menyatakan bahwa personel yang di tugaskan sebagai petugas penerapan new normal langsung terjun ke masyarakat Kabupaten Sukamara, Kalteng, Sabtu (12/09/2020) Siang.

banner 336x280

“Dalam pelaksanaan penerepan serta pengawasan new normal personel melaksanakan imbauan agar menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan diri serta membawa hand sanitizer selama beraktivitas.” Jelas Akp Wawan.

Personel yang dilibatkan sebagai petugas pengawasan dan penerapan new normal adalah personel Satuan Sabhara (satsabhara), serta petugas pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Kasat Sabhara menambahakan dengan adanya inovasi seperti ini diharapkan masyarakat lebih disiplin untuk menjalankan protokol kesehatan dan tidak underestimate terhadap situasi yang ada.

Adapun yang menjadi sasaran petugas pengawasan dan penerapan new normal adalah Posko percepatan penanganan Covid-19, Rumah Sakit, obyek vital serta tempat keramaian masyarakat seperti pasar dan pusat perbelanjaan.(Rls/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *