Targetkan Adipura Kencana, Pangkalan Bun bakal Lebih Dipercantik

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat kini sedang berbenah mempercantik Kota Pangkalan Bun. Betapa? Sebentar lagi, sepanjang ruas jalan protokol di wilayah Kota Manis itu akan ditanami bunga Bogenville. Bunga tersebut bakal menghiasi ruas jalan protokol HM Rafi’i, Sutan Shahrir, serta ruas jalan protokol lainnya.

Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah, berharap bunga-bunga itu dapat tumbuh sehingga Kota Pangkalan Bun tampak menjadi lebih indah dan estetis. “Nanti penanaman bunga untuk mempercantik kota ini akan kita siapkan anggaranya, karena sekarang penanaman bibit bunga ini masih dari saya pribadi belum ada anggarannya, karena target kita nanti adalah adipura kencana, bukan hanya adipura buana saja,” ungkap dia dalam acara Car Free Day di Jalan HM Rafi’i, Minggu (27/8/2017).

banner 336x280

Selain jalan protokol pangkalan bun, kata dia, bunga hias juga akan ditanam di setiap kecamatan.

 

Sementara itu, dalam acara Car Free Day itu, Nurhidayah tampak diserbu oleh pengunjung untuk berfoto bersama.

Salang seorang pengunjung Car Free Day dari Mendawai Nuning, mengaku bahagia bisa berfoto dengan pucuk pimpinan kabupaten berjuluk Bumi Martunting Batu Aji tersebut. “Ini pengalaman saya yang pertama untuk berfoto dengan penjabat, apalagi yang berfoto bersama saya adalah seorang Bupati, ibu bupati sangat baik, dan ramah, wajar saja warga ingin berfoto bersama ibu bupati,” ungkapnya sambil tersenyum. (Andreansyah/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *