Bertabur Hadiah, Ratusan Crosser Ikuti Bhayangkara Adventure Trail Marunting Batu Aji Jilid 2

banner 468x60

Pangakalan Bun, KNews – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 dan hari Kemerdekaan RI ke-72, Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Bhayangkara Adventure Trail Marunting Batu Aji jilid 2 dengan tajuk ‘Amun Gola Belumpur Pempada Am’, Sabtu (26/8/2017).

Sekurangnya 560 crosser dari beberapa komunitas trail se-Kalimantan dan Jawa Tengah, ambil bagian pada gelaran adventure trail tersebut.

banner 336x280

Dalam event ini, para crosser harus melewati beberapa rintangan dengan trek yang cukup menguras tenaga dan otak. Para crosser ditantang melintasi sebanyak 25 handicap dengan jenis tanah rawa, tanah liat, tanah gambut, dengan panjang lintasan  60 kilo meter (km).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kobar Nurhidayah, Ketua DPRD kobar Triyanto , Kapolres Kobar AKBP PriaPremos, Dandim 1014/PBN Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ade Fitra, serta perwakilan dari Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan event trail yang diselenggarakan Polres Kobar tiap tahun. Menurutnya kegiatan ini merupakan sarana olah raga yang positif, serta salah satu cara untuk menghindari dari bahaya narkoba.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang olah raga bersama dan yang bisa mempererat silahturahmi, karena pesertanya dari berbagai daerah, dalam event trail ini jaga selalu keamanan dan keselamatan mulai star sampai finis.” katanya.

Dalam kegiatan kali ini panitia menyediakan doorpirze berupa 10 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. Kegiatan ini juga berlangsung lancar berkat kerjasama Polres Kobar, Pemkab Kobar, Bhayangkara Trail Pangkalan Bun, Mbelgedez Patriad ctc dan juga didukung club otomotif seperti Ikoba, Imasco, IOD juga Rapi.

Sementara dalam perayaan pengundian malam harinya, para peserta dan masyarakat dihubur dengan penampilan DJ serta penyanyi dari Banjarmasin. (Hendri/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *