SMPN 1 dan SMAN 1 Arsel Juara Umum Tingkat SMP dan SMA Lomba LKKB 1 Danposal TNI AL Kumai

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – SMPN 1 dan SMAN 1 Pangkalan Bun Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat suskes meraih gelar juara umum untuk kali pertama di ajang Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMP/MTs dan SMA/MA/SMK se Kotawaringin Barat memperingatkan piala bergilir Komandan Pos AL Kumai jajaran Lanal Banjarmasin.

Lomba itu diselenggarakan oleh Komandan Pos (Danposal) TNI AL Kumai jajaran Lanal Banjarmasin pada tanggal 3-4 Desember 2021 di lapangan Senggora Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

banner 336x280

Atas prestasi luar biasa itu, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Kumai Letda (P) Rio Kusuma menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, ia berpesan agar siswa-siswi terus mengembangan potensi dan jangan terlena dengan prestasi yang sudah diraih.

“Jangan cepat puas, dan teruslah belajar agar bisa lebih baik lagi dan bisa membawa nama baik Almamater di even yang lain baik tingkat kota lebih-lebih bisa ke propinsi bahkan tingkat nasional,” ucap Danposal Letda (P) Rio Kusuma, Senin (6/12/2021).

Danposal menjelaskan bahwa peserta yang telah melakukan banyak persiapan dalam rangka mengikuti lomba dan sesuai yang ditentukan panitia serta bisa berlatih dasar dan latihan variasi formasi punya nilai.

“Dengan ijin Allah SWT, kerja keras, kekompakan pasukan, sikap optimis yang tinggi dan doa, akhirnya mampu mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menjadi juara umum” jelas Rio Kusuma.

Daftar gelar juara yang berhasil dibukukan untuk Tingkat SMP:
Juara Umum SMP N 1 Arut Selatan,
Juara 2 MTS N 2 Kobar, Juara 3 SMP N Muhammadiyah Pangkalanbun, Juara harapan 1 SMP N 4 Arut Selatan, Juara harapan 2 SMP N 7 Arut Selatan, Juara harapan 3 SMP N 5 Kumai, Juara Favorit pilihan penonton MTS N 2 Kobar, Sementara untuk Danton terbaik SMP N 1 Arut Selatan.

Tingkat SMA: Juara umum SMA N 1 Pangkalanbun, Juara 1 SMA N 1. Pangkalanbun, Juara 2 SMA N 1.Pangkalan Lada, Juara 3 SMK N 3. Kumai, Juara harapan 1. SMA N 3 Pangkalanbun, Juara harapan 2. SMKS Muhammadiyah Pangkalanbun, Juara harapan 3 SMA N 1 Arut Utara, Juara Favorit pilihan penonton SMK N 3 Kumai, dan Danton terbaik SMA N 1 Pangkalanbun. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *