Sinergitas Polres Kapuas Bersama Kodim 1011/KLK Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Danau Mare

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – bertempat di Pasar Danau Mare Kab. Kapuas Prov. Kalteng, Polres Kapuas Polda Kalteng bersinergi bersama Kodim 1011/KLK dalam rangka Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas. Kamis (15/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Kapuas AKP Krisistya Artantyo Octoberna, S.I.K yang didampingi personel Polres Kapuas beserta anggota Kodim 1011. Dalam kesempatannya Kasat Polair mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menertibkan Kembali masyarakat yang masih belum taat terhadap protokol Kesehatan terutama di keramaian.

banner 336x280

Kami mengimbau kepada seluruh pedagang maupun pembeli yang berada di Pasar agar mematuhi Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan) saat beraktivitas diluar rumah untuk keselamatan bersama.

Diharapkan dengan adanya Operasi Yustisi ini masyarakat lebih taat terhadap protokol kesehatan yang merupakan kunci memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas. (Or)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *