Sial..Kaki Anak SD ini Masuk ke Velg Motor

banner 468x60

Yusro Ad
Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Nasib nahas menimpa bunga (nama samaran). Kaki anak berjenis kelamin perempuan ini masuk ke dalam velg sepeda motor yang tengah melaju dikemudikan oleh ibunya. Sontak, perempuan yang masih berstatus pelajar di sekolah dasar ini menangis menjerit kesakitan. Hal ini membuat pengguna jalan di Jalan Iskandar Pangkalan Bun dibuat kaget. Sang ibu pun langsung berhenti di tengah jalan.
Warga pengendara lain langsung tanggap. Warga pun langsung memberikan pertolongan. Tak ayal, membuat Jalan Iskandar menjadi macet sesaat. “Untungnya tadi gak ada kendaraan di belakang kalau tiba-tiba berhenti pas ada kendaraan lain ceritanya,” ucap Johan pengguna jalan yang langsung memberikan pertolongan.
Kejadian tersebut berlangsung di saat pulang sekolah, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 12.00 siang. “Tadinya biasa aja kok begitu melintas di Jalan Iskandar tiba-tiba anak saya menjerit saya kaget dan panik langsung berhenti begitu saja begitu saya melihat ya ampun anak saya kakinya masuk ke velg, warga sekitar langsung memberikan pertolongan,” ucap ibu bunga yang enggan menyebutkan namanya.
Ibu yang mengaku warga di Perumahan Marunting itu menyebut sepatu yang dipakai anaknya hancur, kaki bunga pun mengalami luka. Sementara itu, korban langsung dibawa pulang dengan bantuan mobil operator seluler yang kebetulan berada di lokasi kejadian. (Knews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *