Setiap Minggu, Personel Polres Sukamara Amankan Tempat Ibadah Gereja

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan keagamaan, Personel Polres Sukamara melaksanakan pengamanan disetiap tempat ibadah, tidak terkecuali gereja yang berada di Kabupaten Sukamara, Kalteng.

Pengamanan tempat ibadah terkhususnya Gereja di laksanakan di beberapa gereja di Kabupaten Sukamara, Kalteng, pada hari Minggu (13/09/2020) Pukul 08.30 Wib.

banner 336x280

Pengamanan tempat ibadah merupakan kegiatan rutin Polres Sukamara, dalam pelaksanaan pengamanan Anggota Polres Sukamara juga memberikan himbauan kepada jemaat gereja untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan ibadah, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah terkait pencegahan covid-19.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu dedy Ujiana, S.I.K., M.T melalui Kabag Ops Polres Sukamara Kompol I Gde Swastika menjelaskan bahwa pengamanan ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah.(AL/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *