Selamat, Arini FC Juara Bupati Kobar Cup 2017

banner 468x60

Yusro Arodi

Pangkalan Bun KNews – Final Bupati Cup Tahun 2017, Kamis (2/11/2017) dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah. Kehadiran bupati sekaligus menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan kepada para juara.

banner 336x280

Partai final mempertemukan Arini FC vs Garuda FC, hasilnya dimenangkan Arini FC dengan score 1-0. Gol dicetak pemain bernomor punggung 14, Miedi. Pemain dari Persiku Kudus ini mencetak gol lewat tendangan bebas di menit 50, menghujam deras di pojok kiri gawang Garuda Fc. Sayang, sampai peluit berahir kedudukan bertahan 1-0.

Duel klasik ini mempertemukan dua pelatih yang berpengalaman Arini FC yang diasuh Margono Asnan mantan pemain Persebaya Surabaya dan Barito Putra, sementara Garuda FC diasuh Rahmad mantan Pemain Arema Malang.

“Pertandingan yang menarik dan jual beli serangan membuat kedua kesebelasan kadang menjurus keras namun masih dalam suasana fair play,”¬†Panpel Bupati Cup, Zainul.

Pelatih Arini FC menuturkan, anak asuhannya menjalankan instruksi dan selalu fokus dalam setiap pertandingan. “Gol lewat tendangan bebas itu kunci kemenangan Kami,” ucap Margono Asnan.

Sementara itu, Bupati Kobar, Hj Nurhidayah mengatakan dalam sambutanya sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari masyarakat luas.

“Tolong dikelola dengan benar supaya kelak muncul pemain sepak bola hebat dari Kabupaten Kobar,” pinta Hj Nurhidayah. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *