Selain Resmikan MCK, Kapolres Gumas Juga Distribusikan Bantuan Sembako Dari Presiden RI

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Selain meresmikan pembuatan MCK program Bhayangkari Peduli yang dilakukan oleh Pengurus Daerah Kalteng dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, SIK, juga melaksanakan pembagian sembako dari Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo kepada masyarakat di Desa Tumbang Pajangei, Kec. Tewah, Kab. Gumas, Kalteng. Kamis (15/10/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK., mengungkapkan pendistribusikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat setempat ini adalah Program dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dengan harapan masyarakat pra-sejahtera yang ada di Desa Tumbang Pajangei dapat terbantu ditengah pandemic Covid-19 saat ini.

banner 336x280

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Presiden RI kepada masyarakat kurang mampu di provinsi kalteng yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.

Adapun sembako yang dibagikan berjumlah 50 Paket sembako. (krh38)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *