Sejumlah Masyarakat Lamandau Berlebaran dengan Haji Abdul Rasyid AS, Ini Pesannya

banner 468x60

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Sejumlah masyarakat Kabupaten Lamandau memanfaatkan momentum lebaran hari pertama untuk bersilaturahmi ke kediaman salahsatu tokoh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Abdul Rasyid AS di Pangkalan Bun, Rabu 11 April 2024.

Kedatangan sejumlah masyarakat Lamandau itu disambut hangat oleh pengusaha nasional yang juga merupakan owner Citra Borneo Indah (CBI) Group itu. Hadir pula dalam silaturahmi tersebut Bupati Lamandau periode 2018-2023 H Hendra Lesmana.

banner 336x280

Salah seorang tokoh masyarakat Bulik Timur, Kabupaten Lamandau Cristophel Tulus menyampaikan terima kasihnya karena telah diterima dengan baik layaknya keluarga. Ia juga mendoakan Haji Abdul Rasyid AS dan keluarga agar senantiasa diberikan kesehatan. Hal senada juga disampaikan Ketua FKUB Lamandau ustadz Yusuf M Noor dan juga Demang Kecamatan Bulik, Darong.

Sambil berbincang ringan, Haji Abdul Rasyid juga berharap agar Kabupaten Lamandau terus berkembang serta masyarakatnya hidup guyub dan rukun.

 

PILKADA LAMANDAU 2024

 

Tak ketinggalan, dirinya pun menyampaikan pandangan politiknya dalam menyikapi dinamika menjelang Pilkada Lamandau 2024. Wajar saja, Kabupaten Lamandau baginya merupakan kampung halaman yang tidak bisa dipisahkan dari perjalanan hidupnya.

“Saya pribadi berharap dan mendukung penuh agar Hendra Lesmana dapat melanjutkan pengabdiannya, semoga dengan menjadi Bupati Lamamdau dua periode dia bisa menuntaskan program yang sudah dirancang dan dimulai di periode pertama,” tegasnya.

Haji Abdul Rasyid AS juga menyadari jika di masa kepemimpinan sebelumnya tidaklah mudah untuk dilewati. Betapa, di awal menjabat sudah dihadapkan defisit anggaran puluhan miliar, kemudian dihadapkan lagi dengan musibah bencana alam banjir besar yang cukup lama, ditambah lagi bencana non alam yang dirasakan bersama yakni Covid-19.

“Namun dibalik banyaknya cobaan yang dihadapi itu, Kabupaten Lamandau dapat tetap eksis bahkan tetap berhasil meraih banyak prestasi dalam berbagai hal, dan faktanya juga semua cobaan itu dapat dilalui bersama dengan baik,” katanya.

Menurut Haji Abdul Rasyid, menjadi pemimpin itu memang tidak akan dapat memuaskan semua orang, namun yang terpenting menjadi pemimpin atau kepala daerah haruslah bisa mengayomi semuanya, dan Hendra Lesmana dinilai mampu melakukan itu. (Rls/Fz/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *