Pawai Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Selasa (9/4/2024), Pj. Bupati Lamandau bersama Ketua DPRD, Kapolres Lamandau, Dandim 1017 Lamandau menghadiri Acara Pawai Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan di depan Masjid Baiturahhman. Turut hadir Kepala Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta peserta pawai.
Dalam sambuatannya, Pj. Bupati Lamandau mengatakan bahwa malam takbiran bukan hanya sekedar ritual keagamaan semata, namun juga momen penting untuk kita memperkuat silaturahmi, mempererat tali persaudaraan, dan mengingat kembali nilai luhur Islam yang mengajarkan kasih sayang, toleransi, serta saling menghormati antara umat manusia.
“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, tokoh masyarakat, dan organisasi islam yang telah menyelenggarakan acara ini. Kepada peserta pawai takbir keliling, saya himbau untuk tetap tertib dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia,” tambah Pj. Bupati Lamandau.
Beliau juga tidak lupa mengucapkan kepada seluruh masyarakat Kab. Lamandau, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Acara kemudian dilanjutkan dengan Pawai Takbir Keliling yang diikuti oleh masyarakat Kabupaten Lamandau. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *