Satsabhara Polres Sukamara Sambangi Warga Serta Beri Imbauan Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Satsabhara Polres Sukamara melaksanakan kegiatan patroli Dialogis sambang di salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Sukamara, Kalteng, Jumat (11/9/2020) Pagi.

Selain sebagai kegiatan patroli dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh-tokoh masyarakat.

banner 336x280

Personel Satsabhara mengimbau kepada tokoh masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang di daerah perumahan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Curanmor maupun Pencurian terhadap Benda- benda Berharga milik perusahaan.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T. Melalui Kasat Sabahara Polres Sukamara AKP Wawan Gusnandar mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis di areal perumahan, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif. (Ar/den/k3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *