Satlantas Polres Seruyan Rutin Atur Lalu Lintas Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Setiap pagi hari disetiap persimpangan dan sudut jalan di Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, terlihat polisi melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membagikan masker.

Personel Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari terutama didepan-depan jalan utama pasar, persimpangan-persimpangan yang ada dikisaran Kota Kuala Pembuang sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang sering lalai ataupun lupa menggunakan masker ketika keluar rumah, Jumat (11/09/2020) Pukul 06.10 WIB.

banner 336x280

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K. M.H. melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, S.H menyampaikan pengaturan lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap paginya ini untuk meminimalisir kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang belakangan ini mulai meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah volume para pengguna kendaraan bermotor di Kuala Pembuang dan kegiatan membagikan masker ini merupakan suatu tindakan pencegahan terhadap wabah virus Covid-19.

“Kami selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan juga selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan terutama disaat jam-jam sibuk serta mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas,” ujar Romadhon. (Dn67/Ad29/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *