oleh

Satlantas Polres Lamandau Gelar Patroli Blue Light

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Personel Satlantas Polres Lamandau, Polda Kateng melaksanakan giat Blue Light Patrol guna untuk menjaga dan memastikan wilayah tetap aman, tertib, lancar dan kondusif, Rabu (4/11/2020) Malam.

Pelaksanaan Blue Light Patrol atau Patroli Malam menyisir di wilayah Kota Nanga Bulik, Untuk route nya sendiri di mulai dari Mapolres Lamandau, ke Bundaran rusa kemudian jalan Batu batanggui, menuju Desa Kujan dan kembali lagi ke Mapolres Lamandau.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP F. Ali Najib, S.H., menyampaikan, Giat Blue Light Patrol ini sangat efektif dan membantu sekali dalam meningkatkan kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lamandau.

AKP Najib menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya wilayah hukum Polres Lamandu tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan Lancar, aman dan kondusif,” pungkas Kasat Lantas. (dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed