Sat Reskrim Polres Seruyan Terus Berikan Pelayanan Sidik Jari Kepada Masyarakat Kuala Pembuang Dengan Slalu Perhatikan Protokol Kesehatan

Tak Berkategori
banner 468x60
 Kotawaringin News, Polda Kalteng –  Polres Seruyan – Anggota Satreskrim polres seruyan Selalu Berikan pelayanan sidik jari kepada masyarakat di kuala pembuang dengan menyediakan fasilitas protokol kesehatan . Selasa (02/03/2021)

Dengan Selalu Berikan Pelayanan yang prima Anggota Satreskrim tidak lupa dengan menyediakan fasilitas tentang protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5M memakai masker , mencuci tangan , menjaga jarak , membatasi mobilitas serta menjauhi kerumunan .

banner 336x280

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Irfan M.N Alireja, S.I.K. , mengatakan dengan memberikan pelayanan di kantor satreskrim kami juga sediakan fasilitas mengenai protokol kesehatan covid – 19 agar mencegah dari penularan covid – 19 kami juga sediakan tempat mencuci tangan dan tempat duduk yang diberi jarak serta kami juga selalu berikan himbauan mengenai protokol kesehatan covid – 19 kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan sidik jari guna memutus rantai penyebaran covid – 19 di kabupaten seruyan .

Dengan menyediakan fasilitas protokol kesehatan kami menghimbau kepada masyarakat agar keluar rumah di tempat kerja maupun di tempat umum lainnya agar terapkan protokol kesehatan covid-19 guna mencegah dari penularan covid-19.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *