Sambing Warga, Briptu Dodik Hari Berikan Imbauan Pencegahan Karhutla

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan giat patroli dan sambang di Desa Binaan, Minggu (13/09/2020) Pukul 09.30 WIB.

Kali ini Briptu Dodik Hari mendatangi warga yang sedang di ladang dengan menyampaikan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan serta menyampaikan juga maklumat kapolda kalteng kepada masyarakat.

banner 336x280

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menjelaskan Polsek Kahayan Hilir akan terus melaksanakan giat sambang maupun patroli dengan mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan supaya bisa meminimalisir terjadi nya karhutla.

“Disamping itu juga bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan nyaman karena sekarang sudah memasuki tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2020,” ujar Ipda Widodo.(DTN/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *